Selasa, 15 Desember 2015

Obat Kencing Batu Tradisional

Obat Kencing Batu Tradisional


Jelly gamat gold-g hadir sebagai Obat Kencing Batu Tradisional terbaik, yang mujarab dan aman bagi tubuh tanpa efek samping. Telah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis oleh para pakar di dunia, serta telah berlegalitas resmi dengan terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dengan nomor registrasi TI 11464572 sehingga kualitasnya terjamin.

Sekilas Tentang Kencing Batu

Kencing batu adalah salahsatu penyakit gangguan pengeluaran air seni (urine) yang ditandai dengan keluarnya batu-batu berukuran kecil ketika buang air kecil akibat adanya kalkulus uriner yaitu suatu massa keras seperti batu yang terbentuk sepanjang saluran kemih yang bisa menyebabkan rasa nyeri saat berkemih atau buang air kecil, pendarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk didalam ginjal maupun didalam kandung kemih.

Terbentuknya batu bisa terjadi karena air jenuh dengan garam-garam yang dapat membentuk batu atau karena air kemih kekurangan penghambat pembentukan batu yang normal. Faktor genetik atau faktor keturunan menjadi suatu dominasi dari penyebab penyakit kencing batu. Saluran kandung kemih yang tidak normal, sering menahan buang air kecil, mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar garam tinggi, kurang minum air putih, kurang olahraga dan mengkonsumsi obat-obatan kimia juga dapat mempengaruhi terjadinya penyakit kencing batu.

Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Kencing Batu Tradisional


Jelly gamat gold-g adalah produk obat herbal masa kini berbentuk cairan kental seperti gel, yang telah dikenal dan juga digunakan diberbagai wilayah asia tenggara untuk pengobatan berbagai penyakit salahsatu kencing batu ini, yang terbukti kandungannya memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi. Jelly gamat gold-g terbuat dari 100% bahan herbal tanpa campuran bahan kimiawi sedikitpun yaitu dari ekstrak teripang, diolah secara modern menggunakan mesin berteknologi canggih dan melalui 4 kali penyaringan sehingga rasanya tidak berbau amis. Serta telah melalui serangkaian penelitian dan pengujian yang sangat ketat oleh para pakar sehingga keaslian dan mutu kandungannya tidak perlu diragukan.

Teripang merupakan jenis hewan laut berbentuk mirip terumbu karang, yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan sudah sejak dari 500 tahun lalu digunakan masyarakat sebagai bahan untuk pengobatan. Teripang yang terkandung dalam Jelly gamat gold-g adalah teripang pilihan terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas. Menurut hasil dari berbagai penelitian, menyatakan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan  dibanding kandungan yang terdapat pada jenis teripang lainnya.

Beberapa kandungan tersebut yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glukosaminoglykan (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, & 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Asam lemak metiltetradekanoik, kandungan mineral lainnya, seperti Magnesium, Fosfor, Zinc, Sodium, Kuprum, dan Potasium serta Gamapeptide yang merupakan satu-satunya kandungan aktif yang hanya dimiliki teripang emas dan tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lain. Kandungan aktif gamapeptide ini sangatlah istimewa, karena sangat berkhasiat uintuk kesehatan tubuh menyeluruh termasuk untuk mengobati kencing batu. Khasiatnya tersebut yaitu :

  • Mengatasi dari peradangan akibat infeksi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • dan Membuat kulit menjadi lebih muda sehingga meningkatkan kecantikan kulit.

Kandungan antiseptik alamiahnya berkhasiat untuk mengobati kencing batu dengan fungsinya untuk membunuh dan memberantas secara alami bakteri dan virus yang ada dalam ginjal ataupun kandung kemih salahsatu penyebab munculnya endapan batu yang menimbulkan terjadinya kencing batu. Selain itu, kandungan cell growth factor dan kolagennya yang tinggi mampu meregenerasi dengan cepat atau menghidupkan kembali sel-sel dan jaringan tubuh yang telah mati, dan memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk sehingga akan kembali sehat/ pulih seperti semula. Kandungan tersebut sangat bermanfaat bagi penderita kencing batu, guna mencegah sekaligus mengatasi dari kerusakan saluran kemih akibat dilalui oleh massa keras batu-batu.

Selain itu, khasiat lain dari kandungan teripang yang telah diteliti dibeberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun, menunjukkan bahwa teripang ini mampu melancarkan peredaran darah dan melebarkan pembuluh darah sehingga akan menghilangkan segala sumbatan dalam tubuh termasuk penyumbatan aliran kemih sekaligus juga melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, mencegah dan mengatasi dari penyakit hipertensi, penyakit diabetes, dan juga mencegah sekaligus mengobati dari infeksi seperti infeksi saluran kemih yang diakibatkan oleh penyakit kencing batu.

Berkat adanya semua kandungan beserta khasiatnya itulah, alasan kenapa Jelly gamat gold-g ini dijadikan sebagai Obat Kencing Batu Tradisional, yang jelas terbukti sangat mujarab dan aman bagi tubuh tanpa efek samping. Sudah banyak konsumen yang merasakan khasiatnya dan sudah banyak yang terbantu sembuh. Jadi tunggu apalagi ? kini giliran anda, ayo segera lakukan pengobatan dengan Jelly gamat gold-g dan dapatkan obatnya yang 100% asli hanya dari kami. Pesan sekarang juga disini, cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan yang sesuia seperti dibawah ini !

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
CATATAN :

  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.
  • Belanja online di tempat kami terjamin aman.

Setelah mengirimkan format pemesanan yang sesuai dengan kode (JGS) diatas, kami akan langsung membalasnya dengan info total pembayaran dan nomor rekening kami.

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Untuk Pesanan anda akan kami kirim langsung ke alamat anda dengan waktu yang singkat dan kompetitif melalui jasa pelayanan pengiriman Tiki JNE yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia.


Semoga Jelly gamat gold-g menjadi perantara bagi kesembuhan anda, Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar