Selasa, 01 Desember 2015

Obat Polip Rahim Tradisional

Obat Polip Rahim Tradisional


Inilah Obat Polip Rahim Tradisional yang terbaik, terbukti sangat mujarab dan aman bagi tubuh tanpa menimbulkan efek samping yaitu obat ekstrak teripang Jelly gamat gold-g. Resmi terdaftar di BPOM RI TI 11464572 sehingga kualitasnya terjamin dan direkomendasikan langsung oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (semacam departemen kesehatan di singapura) dan bersertifikat HALAL dari Malaysia sehingga keaslian dan keamanannya tidak perlu diragukan. Sebelum membahas lebih lanjut, mari kita mengenal sedikit lebih dalam mengenai polip rahim.

Apa Itu Polip Rahim ?

Mungkin penyakit ini masih sedikit terdengar asing, dan biasanya penyakit polip identik dengan hidung atau dikenal polip hidung. Namun perlu ada ketahui bahwa penyakit polip dapat menyerang bagian tubuh lainnya, seperti hidung, usus besar, dan tentunya rahim. Polip sendiri adalah membran mukosa yang mengalami hipertrofi atau radang sehingga ukuran selnya membesar. Polip rahim dapat tumbuh di dinding dalam rahim atau dinding luar rahim. Wanita yang sedang dalam masa pra-menopause lebih sering mengalami polip didinding dalam rahim, sedangkan wanita yang telah mengalami menopause lebih sering mengalami polip didinding luar rahim. Pada umumnya penyakit polip rahim tidak begitu berbahaya dan mematikan, namun penyakit ini sangat mengganggu karena sering menimbulkan perdarahan setelah melakukan hubungan seksual dan kerap kali menimbulkan rasa sakit serta mengalami menstruasi yang tidak teratur. Tidak hanya itu saja, polip rahim juga dapat berpotensi menjadi tumor ganas mematikan jika tidak diobati dengan segera dan tepat.

Penyebab penyakit polip rahim sampai saat ini belum diketahui dengan jelas, namun diduga akibat dari infeksi bakteri ataupun virus sehingga mengakibatkan peradangan/ radang. Bakteri ataupun virus tersebut bisa masuk tubuh karena pola hidup yang tidak sehat. Adapun penyebab polip rahim lainnya sebagai berikut :

  • Rahim yang sangat sensitif pada hormon
  • Mempunyai penyakit darah tinggi atau hipertensi
  • Obesitas atau kelebihan berat badan
  • Sering atau pernah menjalani kemoterapi untuk penyakit kanker
  • Adanya kelainan dalam rahim
  • Kekebalan tubuh yang melemah sehingga mudah terkena infeksi dan terkena berbagai penyakit

Jelly Gamat Gold-G Obat Polip Rahim Tradisional Terbaik Yang Paling Mujarab


Jelly gamat gold-g adalah produk obat tradisional masa kini, inovasi baru dalam dunia kesehatan yang hadir untuk solusi pengobatan berbagai penyakit termasuk polip rahim. Produk ini telah dikenal dan juga digunakan diberbagai wilayah asia tenggara untuk pengobatan, yang terbukti kandungannya sangat mujarab dan memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi. Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alam kaya khasiat 100% tanpa campuran bahan kimiawi sehingga aman bagi tubuh yaitu dari ekstrak teripang, hewan laut yang berbentuk mirip terumbu karang.

Teripang sudah sejak ratusan tahun lalu digunakan sebagai bahan untuk pengobatan, sehingga khasiat kandungannya tidak perlu diragukan. Namun, teripang yang terkandung dalam produk ini bukan sembarang jenis teripang, melainkan teripang terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas. Berdasarkan hasil dari berbagai penelitian menyatakan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dibanding kandungan yang terdapat pada jenis teripang lainnya. Beberapa kandungan lengkap tersebut yaitu kolagen, protein, mineral, asam amino, omega 3, 6 & 9, vitamin, antiseptik alamiah, lektin, tanin, saponin, glukosamin, chondroitin, mukoplisakarida, glukosaminglikan, serta gamapeptide yang merupakan kandungan aktif istimewa yang tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lain. Semua kandungan tersebut berkhasiat atau berperan untuk :

  • Mengobati peradangan penyebab utama tumbuhnya polip rahim
  • Membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi yang menimbulkan peradangan
  • Menghilangkan pembengkakan atau polip pada rahim
  • Menghilangkan semua sumbatan dalam tubuh termasuk sumbatan yang terjadi pada rahim akibat polip
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menstabilkan emosi sehingga mencegah stress
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak atau meradang sehingga menjadi sehat dan pulih kembali
  • Meningkatkan dan membangun kekebalan tubuh untuk melawan penyebab polip rahim dan mencegah pembesaran polip sekaligus untuk mencegah terkena dari berbagai penyakit.
  • Memberikan gizi dan nutrisi yang bagi tubuh, untuk kesehatan rahim dan untuk menunjang kesehatan tubuh.

Dengan semua kandungan dan khasiatnya itulah, alasan kenapa Jelly gamat gold-g menjadi Obat Polip Rahim Tradisional terbaik, yang jelas terbukti sangat mujarab dan tentunya aman bagi tubuh tanpa menimbulkan efek samping. Sudah banyak konsumen yang merasakan khasiatnya dan sudah banyak yang terbantu sembuh, kini giliran anda. Ayo segera lakukan pengobatan dengan Jelly gamat gold-g dan dapatkan obatnya sekarang juga hanya dengan pesan di tempat kami. Cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !


Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
Catatan :

  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya silahkan hubungi No.Hp 082.216.149.031 / PinBB 2122C182.
  • Belanja di tempat kami terjamin aman.

Setelah mengirimkan format pemesanan yang sesuai dengan kode (JGS) diatas, kami akan langsung membalasnya dengan info total pembayaran dan nomor rekening kami.

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE


Semoga Jelly gamat golg-g menjadi perantara bagi kesembuhan anda, Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar