Rabu, 09 Desember 2015

Obat Penyakit Kardiomiopati Tradisional

Obat Penyakit Kardiomiopati Tradisional


Obat Penyakit Kardiomiopati Tradisional yaitu Jelly gamat gold-g yang terbuat dari 100% bahan alami, telah teruji secara klinis dan terbukti khasiatnya sangat ampuh mengobati sampai sembuh serta dengan aman tanpa efek samping. Jelly gamat gold-g direkomendasikan langsung oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (semacam departemen kesehatan di singapura) dan bersertifikat HALAL dari Malaysia serta terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dengan nomor registrasi TI 11464572 sehingga kualitasnya terjamin.

Apa Itu Penyakit Kardiomiopati ?

Penyakit kardiomiopati adalah salahsatu gangguan pada jantung, dimana terjadi adanya kerusakan atau gangguan pada otot jantung sehingga dinding-dinding jantung menjadi tidak bergerak secara sempurna ketika memompa darah dan menyedot darah. Penderita kardiomiopati pun memiliki risiko tinggi untuk mengidap aritmatia dan gagal jantung. Ada banyak penyebab terjadinya penyakit kardiomiopati, penyakit jantung koroner adalah salah satunya. Konsumsi alkohol berlebihan, infeksi bakteri dan virus, serta hipertensi adalah beberapa penyebab lainnya. Sesak nafas merupakan gejala yang sering ditemui pada penderita penyakit kardiomiopati. Adapun gejala lainnya yaitu :

  • Detak jantung tidak beraturan yang dirasakan cepat, bergetar dan berdebar.
  • Pembengkakan pada kaki dan pergelangan kaki.
  • Perut kembung berisi air.
  • Merasa lelah.
  • Pusing, kepala ringan dan pingsan.


Jelly Gamat Gold-G Obat Penyakit Kardiomiopati Tradisional


Jelly gamat gold-g adalah produk obat tradisional masa kini yang telah dikenal dan juga digunakan diberbagai wilayah asia tenggara untuk solusi pengobatan berbagai penyakit salahsatunya penyakit kardiomiopati ini, yang terbukti kandungannya memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi. Jelly gamat gold-g obat yang berbentuk cairan kental seperti gel ini terbuat dari bahan alami tradisional yaitu ekstrak teripang. Teripang merupakan jenis hewan laut berbentuk mirip terumbu karang yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan merupakan bahan tradisional yang sudah sejak 500 tahun lalu digunakan sebagai bahan untuk pengobatan, sehingga khasiat kandungannya tidak perlu diragukan.

Teripang yang terkandung dalam produk ini adalah teripang pilihan yang terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas. Menurut hasil dari berbagai penelitian, menyebutkan bahwa teripang emas memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dibanding kandungan yang terdapat pada jenis teripang lain, dan satu-satunya yang memiliki kandungan aktif istimewa yaitu gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini sangat istimewa karena khasiatnya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh menyeluruh yaitu mampu mencegah dan mengobati dari peradangan, mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luka luar, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivasi sel-sel, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi sehingga menenangkan dan mencegah stress, memelihara sirkulasi darah, dan juga membuat kulit lebih muda.

Sedangkan kandungan lengkap yang dimiliki teripang emas diantaranya yaitu Cell Growth Factor, protein 86,8%, vitamin dan mineral, kolagen 80,0%,  lektin, asam amino, mukopolisakarida, omega-3, omega-6, dan omega-9, glucasaminoglycans (GAGs), saponin, antiseptik alamiah, chondroitin, tanin, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut sangat berkhasiat ampuh untuk mengobati penyakit kardiomiopati sampai sembuh, berikut khasiat kandungannya :

  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel) berkhasiat untuk memperbaiki dan menghidupkan kembali sel-sel yang telah rusak, membusuk bahkan mati seperti halnya otot jantung yang mengalami kerusakan sehingga akan pulih/ sehat kembali dan dapat berfungsi secara normal.
  • Kandungan asam docosahexanat (DHA), asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung serta dengan kandungan asam eicosapentaenat (EPA) mampu memperbaiki jaringan rusak secara cepat.
  • Omega 3 & 6 serta asam amino mampu untuk membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak.
  • 11 asam amino : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, docosahexaenat dan asam lemak mampu mempercepat penyembuhan luar maupun dalam.
  • Antiseptik alamiah berkhasiat untuk membunuh dan memberantas semua bakteri ataupun virus dalam tubuh penyebab infeksi yang merupakan salahsatu terjadinya penyakit kardiomipati.
  • Kandungan protein tinggi sangat baik untuk memberikan gizi yang cukup bagi tubuh guna menambah kesehatan tubuh dan juga kesehatan jantung.
  • Kandungan lainnya dari teripang emas memiliki kemampuan untuk menguraikan plak arterosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga aliran darah ke jantung tidak akan terhambat.
  • Selain itu, juga berkhasiat untuk membantu mengatasi gejala dari penyakit kardiomiopati seperti mengatasi sesak nafas, meningkatkan stamina, dan meningkatkan kekebalan tubuh guna mempercepat proses pengobatan serta menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit.

Dengan adanya kandungan beserta khasiatnya itulah, alasan kenapa Jelly gamat gold-g ini dijadikan Obat Penyakit Kardiomiopati Tradisional, yang jelas terbukti khasiatnya sangat ampuh mengobati sampai sembuh dan tentunya dengan aman tanpa efek samping. Sudah banyak konsumen yang merasakan khasiatnya dan sudah banyak yang terbantu sembuh. Kini giliran anda, ayo segera lakukan pengobatan dengan Jelly gamat gold-g dan dapatkan obatnya yang 100% asli hanya dari kami. Pesan sekarang juga disini, cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
Catatan :

  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya silahkan hubungi No.Hp 082.216.149.031 / PinBB 2122C182.
  • Belanja di tempat kami terjamin aman.

Setelah mengirimkan format pemesanan yang sesuai dengan kode (JGS) diatas, kami akan langsung membalasnya dengan info total pembayaran dan nomor rekening kami.

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE

Untuk Pesanan anda akan kami kirim langsung ke alamat anda dengan waktu yang singkat dan kompetitif melalui jasa pelayanan pengiriman Tiki JNE yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Semoga Jelly gamat golg-g menjadi perantara bagi kesembuhan anda, Aamiin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar