Jumat, 04 Desember 2015

Obat Kencing Manis Tradisional

Obat Kencing Manis Tradisional


Obat Kencing Manis Tradisional adalah solusi tepat untuk pengobatan kencing manis yang terbukti khasiatnya sangat mujarab dan juga aman tanpa efek samping yaitu dari produk ACE MAX'S obat kulit manggis dan daun sirsak, telah teruji secara klinis. Serta telah berlegalitas, dengan resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR.142 680 331 sehingga kualitasnya terjamin.

Informasi Tentang Kencing Manis

Kencing manis atau dalam bahasa medis disebut dengan diabetes merupakan salahsatu penyakit yang sering terjadi pada kalangan masyarakat. Dimana jika seseorang terkena penyakit ini dan tidak melakukan penanganan maka akan timbul berbagai penyakit lain atau penyakit komplikasi seperti kerusakan pembuluh darah, ginjal, jantung, saraf dan bisa juga dapat merusak penglihatan. Penderita kencing manis biasanya mengalami gejala seperti sering merasa haus dan lapar, sering buang air kecil, berat badan yang menurun, sering kesemutan pada bagian lengan dan kaki, mudah lelah, kulit mudah terinfeksi seperti gatal-gatal atau borok dan penyembuhan luka yang cenderung lama.

Kencing manis terjadi akibat dari kadar gula darah mengalami peningkatan yang disebabkan oleh gangguan sistem metabolisme di dalam tubuh. Dimana organ prankreas tidak mampu memproduksi Insulin sesuai kebutuhan tubuh yang disebabkan oleh kerusakan sel beta pankreas dan resistensi insulin. Insulin yang dihasilkan berfungsi untuk mengubah glukosa menjadi sumber energi bagi sel, bila sel beta pankreas tidak memproduksi dengan cukup maka glukosa tersebut akan tetap berada dalam darah dan kadar glukosa akan meningkat atau berlebihan. Kadar gula darah yang berlebihan akan menyebabkan dehidrasi dan bisa menimbulkan komplikasi jangka panjang.

Ada beberapa faktor yang memicu terjadinya penyakit kencing manis yaitu faktor keturunan, jika riwayat keluarga sebelumnya pernah mengalami penyakit ini maka keturunannya pun memiliki resiko terkena penyakit tersebut. Selain itu faktor pola makan yang terlalu banyak mengkonsumsi makanan mengandung gula dan pemanis buatan, obesitas atau kelebihan berat badan, dan kurang berolahraga sehingga tubuh kurang sehat dan mudah terkena penyakit.

ACE MAX'S Sebagai Obat Kencing Manis Tradisional


ACE MAX'S adalah produk obat tradisional kelas premium, berbentuk cairan seperti sirup yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, dengan tambahan bahan pelengkap dari bunga rosella hitam dan madu murni untuk  pengawet alaminya sehingga tanpa perlu mencampurkan bahan kimiawi yang tentunya akan terjamin aman tanpa efek samping. ACE MAX'S diolah secara modern menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga lebih higienis dan keutuhan khasiat kandungannya tetap terjaga, serta ditangani langsung oleh para ahli professional sehingga keaslian dan mutu kandungannya tidak perlu diragukan.

Kulit manggis dan daun sirsak dalam ACE MAX'S adalah bahan utamanya, dimana kedua bahan ini sudah sejak zaman dahulu digunakan sebagai obat tradisional untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk kencing manis, yang terbukti kandungannya memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi. Menurut hasil dari berbagai penelitian para ahli menyebutkan bahwa dalam kulit manggis terdapat zat Xanthone yang berkhasiat untuk membantu kinerja hormon pankreas dalam memproduksi insulin sehingga mampu mengatasi resistensi insulin yang menjadi penyebab utama meningkatnya kadar glukosa darah serta mampu meningkatkan kontrol glukosa secara efektif. Xanthone juga berfungsi sebagai antioksidan tinggi yang mampu menangkap radikal bebas penyebab terjadinya berbagai penyakit dan mampu mencegah kerusakan sel penyebab terhambatnya proses degenerasi sel. Serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga meningkatkan stamina dan mencegah terkena dari berbagai penyakit.

Sedangkan hasil penelitian pada daun sirsak menyebutkan bahwa kandungan pada daun sirsak sudah terbukti mempunyai kemampuan untuk menurunkan kadar glukosa darah yang tinggi, dan menstabilkan kadar glukosa dalam darah. Kandungan lain yang dimiliki daun sirsak sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh seperti kandungan fruktosa, protein, fosfor, kalsium, vitamin (A & B) besi, senyawa golongan tanin, alkaloida, dan fitosterol. Serta berkhasiat untuk melemahkan sel ataupun zat yang merugikan bagi tubuh, mencegah terjadinya kerusakan organ tubuh lain dan mencegah dari infeksi yang mematikan untuk menjaga kesehatan tubuh menyeluruh.

Dengan semua itulah, alasan kenapa ACE MAX'S dijadikan sebagai Obat Kencing Manis Tradisional yang merupakan solusi tepat dengan jelas terbukti sangat mujarab serta aman tanpa efek samping. Sudah banyak konsumen yang merasakan khasiatnya dan sudah banyak yang terbantu sembuh, kini giliran anda. Ayo segera lakukan pengobatan dengan ACE MAX'S dan dapatnya obatnya yang asli sekarang juga, hanya dengan pesan di tempat kami. Cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan yang sesuai seperti dibawah ini !

Ketik Kode ACK : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACK : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
Catatan Penting :

  • Kode ACK harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode ACK dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya silahkan hubungi No.Hp 082.216.149.031 /pin BB 2122C182.
  • Belanja online di tempat kami terjamin aman.

Setelah mengirimkan format pemesanan yang sesuai dengan kode (ACK) diatas, kami akan langsung membalasnya dengan info total pembayaran dan nomor rekening kami.



Semoga ACE MAX'S menjadi perantara bagi kesembuhan anda, Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar