Minggu, 29 November 2015

Obat Tumor Lambung Tradisional

Obat Tumor Lambung Tradisional


Obat Tumor Lambung Tradisional dari Jelly gamat gold-g adalah solusi tepat yang paling direkomendasikan oleh para pakar di dunia, Karena terbukti kandungannya memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi. Terjamin aman tanpa efek samping karena kandungannya 100% tanpa campuran bahan kimiawi, serta telah teruji secara klinis dan berlegalitas resmi dengan terdaftar di BPOM RI TI 11464572 sehingga keaslian dan kualitasnya terjamin.

Ulasan Tentang Tumor Lambung

Tumor Lambung adalah kanker atau tumor yang terjadi pada lambung. Tumor ini secara umum dimulai atau terjadi ketika sel-sel pada bagian tertentu dilambung berkembang secara tidak terkendali. . Akibat pertumbuhan berlebihan tersebut, sel-sel yang tadinya memiliki sifat normal untuk membantu tubuh berfungsi dengan baik, justru menjadi terakumulasi menjadi tumor yang bersifat merusak dan dapat menjalar ke bagian-bagian tubuh lainnya.

Berikut beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena tumor lambung :

  • Faktor keturunan.
  • Faktor usia (biasanya 55 tahun ke atas dan berjenis kelamin laki-laki).
  • Kebiasaan merokok.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang diasapkan seperti daging asap, garam, ikan asin, acar serta makanan yang mengandung aflatoksin.
  • Menderita infeksi lambung dalam waktu lama.
  • Menderita anemia pernisiosa (Kondisi ini terjadi ketika seseorang kekurangan vitamin B12).
  • Pernah menjalani operasi pada lambung.
  • Menderita jenis kanker lainnya. Penderita kanker limfoma atau kanker sel darah putih, kanker kerongkongan atau kanker esofagus, kanker usus, kanker prostat, kanker serviks, dan kanker paru-paru memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker atau tumor lambung.

Gejala umum tumor lambung :

  • Kembung dan sering bersendawa
  • Perut terasa mulas atau sakit
  • Nyeri pada tulang dada
  • Cepat kenyang saat makan
  • Mual dan muntah kadang disertai darah
  • Sulit menelan makanan
  • Gangguan pencernaan yang sering kumat
  • Pembengkakan pada perut
  • Penurunan berat badan
  • dan Mudah lelah

Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Obat Tumor Lambung Tradisional


Jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan masa kini dengan terbuat dari bahan tradisional kaya khasiat yaitu ekstrak teripang. Teripang merupakan jenis hewan laut berbentuk mirip terumbu karang yang sudah sejak dari ratusan tahun lalu digunakan sebagai bahan untuk pengobatan sehingga khasiat kandungannya tidak perlu diragukan. Produk Jelly gamat gold-g telah dikenal dan digunakan diberbagai wilayah asia tenggara sebagai solusi tepat untuk obat tradisional serbaguna yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit termasuk tumor lambung ini.

Berdasarkan hasil dari berbagai penelitian, teripang yang terkandung dalam Jelly gamat gold-g ini memiliki kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A sangat ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembentukan pembuluh darah baru terhambat, maka perkembangan sel kanker pun akan terhambat sehingga tidak akan tumbuh. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel-sel kanker tersebut mati.

Sedangkan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia, Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida  A dalam teripang pun ampuh menekan  pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Oleh karena itulah, alasan kenapa Jelly gamat gold-g ini menjadi solusi tepat untuk Obat Tumor Lambung Tradisional yang paling direkomendasikan oleh para pakar di dunia. Bukan hanya itu saja, ekstrak teripang dalam produk ini adalah jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut teripang emas yang memiliki kandungan terlengkap dan tentunya sangat berkhasiat untuk mempercepat proses penyembuhan. Beberapa kandungan teripang emas yaitu kolagen, protein, mineral, asam amino, glukosaminoglikan, chondroitin, mukopolisakarida, glukosamin, saponin, omega 3, 6 & 9, tanin, lektin, antiseptik alamiah dan vitamin.

Semua kandungan tersebut berkhasiat untuk mencegah dan mengobati peradangan, membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi, mengurangi rasa sakit atau nyeri, memelihara sirkulasi darah, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak ataupun mati seperti kerusakan yang terjadi pada sel DNA mengakibatkan terjadinya pertumbuhan sel-sel yang tak terkendali, menstabilkan emosi sehingga menenangkan, memberikan gizi dan nutrisi yang cukup bagi lambung, serta meningkatkan kekebalan tubuh guna melawan penyebab terjadinya tumor dan mencegah terkena dari berbagai penyakit sehingga baik untuk kesehatan tubuh menyeluruh.

Dengan adanya semua kandungan tersebut, maka khasiat kandungan Jelly gamat gold-g semakin lengkap dan sempurna sehingga jelas terbukti bahwa memang memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi bagi penyakit tumor lambung. Sudah banyak konsumen yang merasakan khasiatnya dan sudah banyak yang terbantu sembuh, kini giliran anda. Segera lakukan pengobatan dengan Jelly gamat gold-g dan dapatkan obatnya sekarang juga hanya dengan pesan di tempat kami. Cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
Catatan :
  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya silahkan hubungi No.Hp 082.216.149.031 / PinBB 2122C182.
  • Belanja di tempat kami terjamin aman.

Setelah mengirimkan format pemesanan yang sesuai dengan kode (JGS) diatas, kami akan langsung membalasnya dengan info total pembayaran dan nomor rekening kami.

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE


Semoga Jelly gamat golg-g menjadi perantara bagi kesembuhan anda, Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar