Senin, 23 November 2015

Obat Kanker Indung Telur Terbaik

Obat Kanker Indung Telur Terbaik


Adakah Obat Kanker Indung Telur Terbaik yang terbukti ampuh mengobati sampai sembuh ? mungkin itu adalah salahsatu pertanyaan mereka yang kini sedang mengalami atau mengidap penyakit kanker indung telur. Pertanyaan tersebut sekarang terjawab dengan sejelas-jelasnya, bahwa sekarang telah hadir kehadapan anda ACE MAX'S obat kulit manggis dan daun sirsak sebagai Obat Kanker Indung Telur Terbaik yang telah teruji secara klinis oleh para ahli professional dan telah terbukti sangat ampuh mengobati sampai sembuh. Sudah banyak konsumen yang merasakannya dan sudah banyak yang terbantu sembuh. Sebelum membahas lebih lanjut, mari kita mengenal kanker indung telur sedikit lebih dalam.

Kanker Indung Telur

Kanker indung telur atau kanker ovarium adalah salahsatu penyakit yang menyerang reproduksi wanita, dimana terjadi adanya pertumbahan sel-sel abnormal (sel kanker) dalam indung telur. Penyakit ini menduduki posisi ketujuh di antara jenis-jenis kanker yang paling umum menyerang wanita. Pada tahun 2012, diperkirakan terdapat sekitar 239.000 kasus kanker ovarium baru yang muncul di seluruh dunia. Kanker ini dapat diidap oleh semua wanita pada segala usia. Tetapi kanker ovarium paling sering menyerang wanita yang sudah mengalami masa menopause atau umumnya berusia 50 tahun ke atas.

Penyebab dan Faktor Risiko Kanker Indung Telur

Sama seperti penyakit kanker pada umumnya, penyebab kank indung telur juga belum diketahui secara pasti. Tetapi para pakar menduga terdapat beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko seorang wanita untuk terkena kanker ini. Faktor-faktor risiko tersebut diantaranya yaitu :

  • Usia. Kanker indung telur cenderung terjadi pada wanita berusia 50 tahun ke atas.
  • Faktor keturunan dan genetika. Risiko anda untuk terkena kanker indung telur akan meningkat jika ada anggota keluarga kandung anda yang mengidap kanker ovarium atau kanker payudara. Begitu juga dengan pemilik gen BRCA1 dan BRCA2.
  • Terapi penggantian hormon estrogen, terutama yang jangka panjang dan berdosis tinggi.
  • Mengidap endometriosis.
  • Tidak pernah hamil.
  • Mengalami siklus menstruasi sebelum usia 12 tahun dan menopause setelah usia 50 tahun.
  • Menjalani proses pengobatan kesuburan.
  • Merokok.
  • Menggunakan alat kontrasepsi IUD.

Gejala Umum Kanker Indung Telur

  • Pembengkakan pada perut.
  • Perut selalu terasa kembung.
  • Sakit perut.
  • Penurunan berat badan.
  • Cepat kenyang.
  • Mual.
  • Perubahan pada kebiasaan buang air besar, misalnya konstipasi.
  • Frekuensi buang air kecil yang meningkat.
  • Sakit saat berhubungan seks.


ACE MAX'S Sebagai Obat Kanker Indung Telur Terbaik


ACE MAX'S adalah produk kesehatan kelas premium masa kini, obat yang berbentuk cairan seperti sirup dengan terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Serta dengan tambahan bahan pelengkap dari bunga rosella hitam dan madu murni untuk pengawet alaminya, sehingga tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun yang tentunya terjamin aman tanpa menimbulkan efek samping. Produk ACE MAX'S telah berlegalitas jelas dengan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR.142 680 331 sehingga keamanan dan kualitasnya tidak perlu diragukan.

Alasan kenapa ACE MAX'S dijadikan sebagai Obat Kanker Indung Telur Terbaik ? karena dalam kandungannya terdapat senyawa dan zat-zat yang memiliki khasiat tinggi untuk penyembuhan penyakit kanker. Seperti kulit manggis yang terkandung didalamnya memiliki senyawa Xanthone dengan turunan senyawa alpha mangostin dan gamma mangostin yang bersifat sebagai zat antikanker, mampu menekan perkembangan sel-sel abnormal (kanker) serta memusnahkannya secara alami dengan sifat apoptosis yang dimilikinya yakni sifat yang mampu merangsang sel abnormal untuk melakukan proses bunuh diri sendiri. Serta daun sirsak yang terkandung didalamnya juga sama memiliki zat antikanker, yaitu dari senyawa Acetogenins. Zat antikanker yang satu ini sangat kuat hingga menyandingi kekuatan kemoterapi, dengan daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat atau efektif membunuh sel-sel abnormal (sel kanker). Selain itu, zat antikanker ini juga mampu menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi pertumbuhan sel kanker sehingga sel kanker tidak dapat tumbuh atau hidup. Dan yang paling luar biasanya adalah zat antikanker tersebut bekerja secara selektif yang hanya akan membunuh sel-sel abnormal saja tanpa mengganggu sel-sel normal atau sel-sel yang baik bagi tubuh, sehingga aman tidak akan merugikan kesehatan tubuh.

Dengan adanya kedua senyawa dan zat tersebut, maka ACE MAX'S ini memang benar-benar ampuh mengobati sampai sembuh, dan tentunya dengan aman tanpa efek samping. Bukan hanya itu saja, kandungan lain dari kulit manggis dan daun sirsak juga sangat berkhasiat untuk membantu proses pengobatan serta untuk menunjang kesehatan tubuh menyeluruh. Seperti memiliki kandungan zat antioksidan super tinggi dengan kadarnya yang melebihi antioksidan vitamin C&E, mampu menangkap radikal bebas dan membuang racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit terutama penyakit kanker. Kandungan zat antiinflamasi, zat antibody, zat antimikroba, antiparasit, zat antilelah, dan zat antidiabetes. Secara umum semua kandungan tersebut bermanfaat atau berperan untuk mencegah peradangan, meningkatkan daya tahan tubuh untuk membantu melawan penyebab kanker, membunuh bakteri, virus dan parasit dalam tubuh sehingga mencegah dari infeksi yang mematikan, meningkatkan stamina, dan menormalkan kadar gula darah. Selain itu, juga berperan untuk menormalkan sel-sel abnormal, menguatkan saraf, meredakan rasa nyeri atau sakit, memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak, merileksasi otot-otot sehingga menenangkan, melancarkan sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, mencegah kolesterol tinggi dan darah tinggi, memberikan nutrisi yang cukup bagi tubuh dan mencegah terkena dari berbagai penyakit.

Dengan semua kandungannya itu maka khasiat ACE MAX'S semakin sempurna, bukan hanya saja kanker yang terobati namun tubuh pun akan menjadi lebih sehat. Jadi tunggu apalagi ? ayo segera lakukan pengobatan dengan ACE MAX'S dan dapatkan obatnya sekarang juga hanya dengan pesan di tempat kami. Cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik Kode ACK : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACK : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
Catatan Penting :
  • Kode ACK harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode ACK dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya silahkan hubungi No.Hp 082.216.149.031 /pin BB 2122C182.
  • Belanja online di tempat kami terjamin aman.

Setelah mengirimkan format pemesanan yang sesuai dengan kode (ACK) diatas, kami akan langsung membalasnya dengan info total pembayaran dan nomor rekening kami.



Semoga ACE MAX'S menjadi perantara bagi kesembuhan anda, Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar