Selasa, 06 Oktober 2015

Obat Alternatif Penyembuh Luka Bakar

Obat Alternatif Penyembuh Luka Bakar


Obat Alternatif Penyembuh Luka Bakar ~ Kadang kita suka teledor sehingga terjadi kecelakaan yang tidak diduga-duga dan tidak diinginkan seperti kejadian kulit yang terkena luka bakar. Luka bakar adalah sejenis cedera pada daging atau kulit yang disebabkan oleh panas, listrik, zat kimia, gesekan, atau radiasi. Luka bakar yang hanya mempengaruhi kulit bagian luar dikenal sebagai luka bakar superfisial atau derajat I. Bila cedera menembus beberapa lapisan di bawahnya, hal ini disebut luka bakar sebagian lapisan kulit atau derajat II. Pada Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit atau derajat III, cedera meluas ke seluruh lapisan kulit. Sedangkan luka bakar derajat IV melibatkan cedera ke jaringan yang lebih dalam, seperti otot atau tulang.

Perawatan yang diperlukan bergantung pada tingkat keparahan luka bakar. Luka bakar superfisial mungkin dapat ditangani dengan pereda nyeri sederhana, sementara luka bakar besar mungkin memerlukan pengobatan yang lebih lama di pusat perawatan luka bakar khusus. Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit biasanya membutuhkan pembedahan, seperti cangkok kulit. Luka bakar yang luas seringkali membutuhkan banyak cairan intravena karena respon peradangan selanjutnya akan mengakibatkan kebocoran cairan kapiler yang signifikan dan edema. Komplikasi paling umum dari luka bakar adalah infeksi.

Karena luka bakar terutama luka bakar besar bisa berakibat fatal, maka perawatan atau pengobatan extra haruslah dilakukan guna mencegah dari rusaknya jaringan kulit lebih dalam sekaligus untuk menyembuhkannya. Kami hadirkan Obat Alternatif Penyembuh Luka Bakar dari ekstrak teripang dalam kemasan botol Jelly gamat gold-g solusi terbaik untuk perawatan dan pengobatan luka bakar yang telah teruji dan terbukti secara klinis efektif mengobati sampai sembuh dengan aman tanpa efek samping. Cocok bagi semua usia, mulai dari bayi (diatas 2 bulan) sampai lansia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Terbaik Untuk Obat Alternatif Penyembuh Luka Bakar

Jelly gamat gold-g merupakan produk obat ekstrak teripang inovasi baru dalam dunia medis yang hadir untuk alternatif penyembuhan berbagai luka seperti luka bakar ini serta bermanfaat untuk kesehatan tubuh menyeluruh. Metode pengobatan Jelly gamat gold-g dengan 2 cara sekaligus yaitu dikonsumsi dan dioleskan pada kulit yang mengalami luka, pengobatan dari luar dan dalam tersebut akan semakin mempercepat proses penyembuhan. Produk Jelly gamat gold-g sudah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara akan kandungannya yang memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi dan telah memiliki legalitas jelas dari berbagai negara yang diantaranya terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga keamanan dan kualitasnya terjamin.

Alasan Jelly gamat gold-g menjadi solusi terbaik untuk Obat Alternatif Penyembuh Luka Bakar karena berdasarkan hasil penelitian, kandungannya yang berbahan dasar ekstrak teripang ini namun bukan sembarang jenis teripang melainkan jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas yang merupakan jenis teripang terbaik di dunia. Hasilnya tersebut menyebutkan bahwa teripang emas memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan akitf istimewa yang tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lainnya yaitu kandungan aktif Gamapeptide.

Kandungan aktif gamapeptide tersebut sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh dan juga berkhasiat untuk mengobati luka bakar sampai sembuh yang berperan untuk mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar, mencegah sekaligus mengobati peradangan, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menenangkan sehingga mencegah stress, melancarkan aliran darah, membuat kulit lebih muda sehingga meningkatkan kecantikan kulit, dan meningkatkan sekaligus membangun kekebalan tubuh untuk mencegah terkena dari berbagai penyakit sehingga mampu menunjang kesehatan tubuh.

Teripang emas juga memiliki kandungan Cell Growth Factor yang berkhasiat untuk memperbaiki atau menghidupkan kembali sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak, membusuk bahkan mati seperti halnya kulit yang mengalami kerusakan akibat luka, sehingga akan kembali pulih dan sehat seperti semula dan dengan kandungan kolagen dalam teripang emas yang tinggi mampu mempercepat proses perbaikan tersebut sehingga pemulihan akan semakin cepat serta membuat kulit menjadi lebih kenyal dan halus. Selain itu terdapat kandungan antiseptik alamiah yang berkhasiat untuk mencegah komplikasi luka seperti infeksi yang menghambat proses penyembuhan dan membuat luka menjadi cepat mengering. Sedangkan kandungan lengkap dalam teripang emas, diantaranya yaitu protein, kolagen, mineral, asam amino, omega 3, 6 & 9, vitamin, lektin, tanin, saponin, glukosamin, chondroitin, mukoplisakarida, dan glukosaminglikan. Semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk mempercepat proses penyembuhan seperti memberikan nutrisi yang cukup untuk kulit dan menghilangkan bekas lukanya.

Sebuah penelitian lain yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang species “Golden Stichoupus Variegatus” juga masih memiliki kandungan aktif lainnya seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan tersebut terbukti juga memiliki khasiat sangat baik untuk mengatasi Luka Bakar. Pemanfaatan teripang sebagai alternatif penyembuhan berbagai penyakit dan luka-luka sudah di gunakan sejak dahulu dan sudah terbukti khasiatnya. Jadi tidak salah kalau teripang emas menjadi solusi terbaik untuk Obat Alternatif Penyembuh Luka Bakar yang terbukti efektif mengobati sampai sembuh dengan aman tanpa efek samping.

Jadi tunggu apalagi ? ayo segera obati luka bakar anda dengan Jelly gamat gold-g. Sudah banyak pelanggan yang merasakan dan membuktikan khasiatnya, sekarang giliran anda. Berikut ini salahsatu bukti nyata dari kesaksian pelanggan yang telah menggunakan dan mengkonsumsi Jelly gamat gold-g :

Saat itu Miranti sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit. Miranti menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold-G. Di rumah Miranti saya oleskan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold-G, Satu tutup Jelly Gamat Gold-G saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat.
Kesaksian diatas merupakan kisah nyata dan bukan rekayasa.

Jika anda berminat, silahkan langsung saja pesan hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan “Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran”. Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara pemesanan via SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.

Terimakasih Telah Berbelanja Di Tempat Kami dan Semoga Lekas Sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar