Rabu, 14 Oktober 2015

Obat Alternatif Penghilang Noda Hitam Bekas Jerawat Di Wajah

Obat Alternatif Penghilang Noda Hitam Bekas Jerawat Di Wajah



Obat Alternatif Penghilang Noda Hitam Bekas Jerawat Di Wajah ~ Memiliki noda hitam bekas jerawat di wajah biasanya akan membuat seseorang menjadi kurang percaya diri. Noda hitam bekas jerawat pun sangat susah untuk dihilangkan dari wajah. Banyak cara untuk menghilangkan noda hitam tersebut, dari mulai alami ataupun tradisional hingga modern. Cara modern salahsatunya adalah dengan menggunakan laser, cara ini memang efektif dan banyak diminati oleh sebagian orang. Namun bagi sebagian orang lagi mungkin cara tersebut cukup mengkhawatirkan karena bisa juga muncul hal-hal yang tidak diinginkan setelah melakukan cara tersebut dan belum lagi butuh biaya yang tidak sedikit.

Nah bagi anda yang mengalami hal serupa, tidak ada salahnya untuk mencoba cara alami atau tradisional yang tak kalah efektifnya dalam hal menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah, dan yang tentunya akan aman tanpa menimbulkan efek samping serta tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya. Cara alami tersebut yaitu dengan mengkonsumsi Obat Alternatif Penghilang Noda Hitam Bekas Jerawat Di Wajah dari Jelly gamat gold-g ekstrak teripang yang telah dikenal dan digunakan diberbagai wilayah asia tenggara.

Metode pengobatan Jelly gamat gold-g dengan 2 cara sekaligus yaitu dikonsumsi dan dioleskan pada noda hitam bekas jerawat di wajah, metode pengobatan dari luar dan dalam tersebut akan menjadikan hasil yang maksimal atau mempercepat proses menghilangkan noda bekas jerawat, serta bermanfaat untuk kesehatan tubuh menyeluruh. Jelly gamat gold-g merupakan produk obat alami olahan berbentuk cairan seperti jelly yang terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang, tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun sehingga akan aman tanpa menimbulkan efek samping. Cocok bagi semua usia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Pengolahan Jelly gamat gold-g diproses secara modern menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga higienis dan ditangani langsung oleh para ahli professional dibidangnya sehingga keaslian dan mutu kandungannya tidak perlu diragukan lagi. Resmi terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga keamanan, dan kualitasnya pun terjamin.

Ekstrak teripang yang terkandung didalamnya bukan sembarang jenis teripang, melainkan jenis teripang terbaik didunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas. Berdasarkan hasil dari berbagai penelitian menyebutkan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan aktif istimewa yang tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lainnya yaitu kandungan aktif Gamapeptide.

Kandungan aktif gamapeptide tersebut sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh dan juga kesehatan atau kecantikan kulit, yang berperan untuk mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar, mencegah sekaligus mengobati peradangan, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menenangkan sehingga mencegah stress, melancarkan aliran darah, membuat kulit lebih muda sehingga meningkatkan kecantikan kulit, dan meningkatkan sekaligus membangun kekebalan tubuh untuk mencegah terkena dari berbagai penyakit sehingga mampu menunjang kesehatan tubuh.

Teripang emas juga memiliki kandungan Cell Growth Factor yang bermanfaat untuk meregenerasi atau menghidupkan kembali sel-sel yang rusak, membusuk bahkan mati seperti halnya muncul noda hitam di wajah akibat dari menumpuknya sel-sel mati, sehingga sel-sel tersebut akan dihidupkan kembali dan menjadikan sehat yang otomatis akan menghilangkan noda hitamnya. Dengan kandungan kolagennya dalam teripang emas yang tinggi juga mampu mempercepat proses regenerasi tersebut sehingga pemulihan kulit wajah sehat akan semakin cepat serta bermanfaat untuk menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk kulit bekas jerawat dan keriput.

Selain itu terdapat kandungan antiseptik alamiah yang bermanfaat untuk membunuh bakteri atau kuman sehingga mencegah munculnya jerawat kembali. Sedangkan kandungan lengkap lain dalam teripang emas, diantaranya yaitu protein, mineral, asam amino, omega 3, 6 & 9, vitamin, lektin, tanin, saponin, glukosamin, chondroitin, mukoplisakarida, dan glukosaminglikan. Semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk mempercepat proses menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang berperan untuk menutrisi kulit sehingga menyehatkan kulit, mengurangi minyak berlebih yang merupakan salahsatu penyebab munculnya jerawat, membuat kulit lebih kenyal, kencang, dan halus.

Dengan semua itulah, alasan Jelly gamat gold-g ini dijadikan sebagai Obat Alternatif Penghilang Noda Hitam Bekas Jerawat Di Wajah yang jelas terbukti lebih efektif menghilangkan noda hitam bekas jerawat dan mencegah jerawat datang kembali serta bermanfaat untuk kesehatan tubuh menyeluruh yang akan mencegah terkena dari berbagai penyakit. Sudah banyak pelanggan kami yang merasakan dan membuktikannya manfaatnya, sekarang giliran anda !

Segera dapatkan Jelly gamat gold-g hanya dengan pesan di tempat kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan “Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran”. Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara pemesanan praktis via SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.
Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE

Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.

Terimakasih Telah Berbelanja Di Tempat Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar