Rabu, 02 September 2015

Obat Alternatif Penyakit Tumor Miom

Obat Alternatif Penyakit Tumor Miom


Bagi anda yang menderita penyakit tumor miom dan sedang mencari pengobatannya, disinilah tempatnya. Kini hadir ramuan ekstrak teripang sebagai solusi Obat Alternatif Penyakit Tumor Miom yang telah teruji secara klinis dan terbukti efektif mengobati sampai tuntas hingga ke akar-akarnya dengan aman tanpa efek samping.

Ekstrak teripang telah dipercaya dan digunakan masyarakat sebagai obat alternatif berbagai penyakit sejak 500 tahun yang lalu. Dan sampai sekarang, ekstrak teripang tetap di jadikan sebagai pengobatan. Maka dari itu sangat tepat dan cocok jika ekstrak teripang dijadikan sebagai Obat Alternatif Penyakit Tumor Miom. Kabar gembiranya, anda bisa mudah mendapatkan khasiat dari ekstrak teripang tersebut dalam kemasan Jelly gamat gold-g.

Informasi Tentang Penyakit Tumor Miom

Miom adalah salah satu penyakit sejenis tumor jinak yang ada dinding rahim wanita yang tumbuh ketika wanita masih dalam masa produktif. Penyebab terjadinya miom berawal dari gangguan fungsi saraf atau ketidakseimbangan emosional misal sering stress, daya tahan tubuh lemah, dan gaya hidup yang tidak seimbang. Pertumbuhan miom dapat juga dikendalikan oleh faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa produktif, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Hormon lain misal progesteron, juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom.

Gejala-gejala Miom

  • Nyeri haid hebat dan nyeri perut atau pinggul.
  • Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.
  • Pembesaran di perut, biasanya miom yang tumbuh masih kecil, belum teraba. Tapi, semakin besar, akan makin teraba seperti ada benjolan.
  • Muncul gejala-gejala penekanan akibat pembesaran kista/mioma. Misalnya, ke depan menekan kandung kencing, ke belakang menekan rektum. Akibatnya, muncul gangguan buang air besar dan buang air kecil.
  • Pada mioma uteri, jika ukurannya besar bisa menekan organ-organ sekitarnya.
  • Jika kista bertangkai, bisa muncul nyeri perut tiba-tiba, bahkan muntah-muntah akibat tangkai kista yang terpuntir.
  • Mengalami perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa haid atau pun di luar haid karena terjadi kontraksi rahim berkurang atau terganggu.
  • Mengalami anemia atau kekurangan darah
  • Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil.

Miom tidak hanya dapat tumbuh dalam 1 buah, miom dapat tumbuh banyak di tiap dinding rahim hingga ke selaput dinding rahim wanita. Miom rata-rata berukuran seperti kacang polong dan anggur. Kebanyakan kasus miom ini tidak berbahaya dan tidak ada kaitannya dengan risiko adanya kanker rahim, meskipun segala kemungkinan dapat terjadi namun hanya beberapa kasus miom yang berubah menjadi kanker. Walaupun demikian, miom ini tetap harus diatasi, karena bila tidak akan mengganggu reproduksi wanita.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Obat Alternatif Penyakit Tumor Miom


Jelly gamat gold-g merupakan produk ramuan kesehatan ekstrak teripang yang telah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara akan kandungannya yang memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi. Ekstrak teripang yang terkandung dalam Jelly gamat gold-g bukan sembarang teripang, melainkan teripang jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut teripang emas.

Menurut hasil dari berbagai penelitian para ahli menyebutkan bahwa teripang emas merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dibanding kandungan yang terdapat pada jenis teripang lainnya. Beberapa kandungan tersebut yaitu kolagen, protein, mineral, asam amino, omega 3, 6 & 9, vitamin, antiseptik alamiah, lektin, tanin, saponin, glukosamin, chondroitin, mukoplisakarida, glukosaminglikan, serta gamapeptide. Semua kandungan tersebut berkhasiat untuk :

  • Mengurangi rasa sakit
  • Menstabilkan emosi sehingga mencegah stress
  • Meningkatkan dan membangun daya tahan tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Meningkatkan stamina
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang terganggu (rusak) bahkan mati sehingga pulih atau sehat kembali dan berfungsi dengan semestinya
  • Mencegah infeksi akibat bakteri dan virus
  • Mencegah sekaligus menyembuhkan peradangan
  • Mencegah terjadinya kerusakan pada organ lain
  • Menghambat perkembangan miom

Tidak hanya itu, pembuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C , 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti berkhasiat menggempur segala tumor. Hal inilah yang dijadikan kepercayaan masyarakat bahwa ekstrak teripang mampu sebagai obat alternatif berbagai penyakit. Sehingga Jelly gamat gold-g yang mengandung ekstrak teripang emas ini memang solusi tepat sebagai Obat Alternatif Penyakit Tumor Miom yang terbukti efektif mengobati sampai tuntas hingga ke akar-akarnya dengan aman tanpa efek samping.

Jelly gamat gold-g dapat dikonsumsi bagi semua usia, ibu hamil dan ibu menyusui dijamin tidak menimbulkan efek samping. Berikut legalitas Jelly gamat gold-g yang menjamin keaslian dan kualitasnya :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Sudah banyak konsumen yang merasakan dan membuktikan khasiatnya, berikut salahsatu bukti nyata dari kesaksian pelanggan yang telah mengkonsumsi Jelly gamat gold-g :

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Miom

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat miom di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama miom uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa sengaja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Alternatif Penyakit Tumor Miom

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Miom sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan miom tersebut sudah tidak ada lagi. Khasiat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!
Kesaksian diatas merupakan kisah nyata dan bukan rekayasa.

Jika anda berminat memesan, silahkan langsung saja pesan hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Praktis Melalui SMS

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031


contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.

Terimakasih Atas Minat Belanja Di Tempat Kami dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Alternatif Penyakit Tumor Miom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar