Kamis, 03 September 2015

Obat Alternatif Penyakit Polip Hidung

Obat Alternatif Penyakit Polip Hidung


Obat Alternatif Penyakit Polip Hidung yang terbukti efektif mengobati sampai tuntas hingga ke akar-akarnya yaitu Jelly gamat gold-g ramuan ekstrak teripang emas yang telah teruji secara klinis dan ilmiah. Serta telah resmi terdaftar di BPOM RI TI 114645721 dan bersertifikat HALAL dari malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga kualitas terjamin dan khasiatnya pun tidak perlu diragukan.

Penjelasan Penyakit Polip Hidung

Penyakit polip hidung merupakan penyakit daging jadi atau tumor yang tumbuh pada rongga hidung. Daging yang tumbuh merupakan pertumbuhan selaput lendir dalam rongga hidung yang bersifat jinak. Pertumbuhan polip diduga adalah hasil dari peradangan akibat infeksi dan alergi, sering merokok, factor genetik, asma atau kelainan sistem kekebalan tertentu. Polip hidung akan menyebabkan hidung tersumbat dan adakalanya penciuman jadi berkurang. Selain itu, penderita polip hidung juga akan mengalami kehilangan indra perasa dan ini di sebabkan oleh indra perasa yang berhubungan dengan indra penciuman. Penderita polip hidung juga ternyata memiliki resiko terserang penyakit komplikasi, tak hanya akan mengakibatkan peradangan lubang sinus akan tetapi penyakit polip hidung juga bisa menimbulkan keretakan pada tulang hidung bila polip terus membesar.

Penyakit polip hidung bisa memengaruhi siapa saja, tapi lebih cenderung terjadi pada orang dewasa. Beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko menderita polip hidung adalah intoleransi terhadap aspirin, sindrom Churg Strauss, alergi rhinitis, sinusitis, dan fibrosis kistik. Adapun gejala yang ditimbulkan dari penyakit ini yaitu mengalami peningkatan produksi lendir, pernapasan yang tersumbat, tekanan di dalam hidung, mudah merasakan sakit kepala, rongga hidung sering terasa gatal, sering bersin, dan mata berair akibat alergi.

Pengobatan Penyakit Polip Hidung


Pengobatan penyakit polip hidung biasanya dengan cara operasi untuk pengambilan daging jadi tersebut. Namun bagi sebagian orang cara tersebut mungkin sangat menakutkan karena akan menimbulkan efek samping dan belum lagi butuh biaya yang tidak sedikit. Kini hadir Jelly gamat gold-g sebagai Obat Alternatif Penyakit Polip Hidung yang terbukti lebih efektif mengobati sehingga tanpa perlu melakukan operasi.

Berikut bukti nyata dari kesaksian pelanggan yang telah mengkonsumsi Jelly gamat gold-g

  • Nama : Muhammad Ikbal
  • Alamat : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 35 tahun
  • Profesi : Pegawai Negeri Sipil
  • Penyakit : Polip Hidung

Saya menderita Polip Hidung sudah lama sekali, sehingga mengakibatkan pernafasan saya semakin terganggu. Terus saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk mengembalikan pernafasan saya normal kembali. Akan tetapi setelah saya minum Jelly Gamat 1 botol, hanya dalam waktu singkat pernafasan saya kembali normal, penyakit polip hidung saya jadi sembuh dan badan menjadi lebih sehat. Jelly Gamat memang sangat ampuh sekali.

  • Nama : Sularto
  • Alamat : Surabaya, Jawa Timur
  • Umur : 40 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Polip Hidung

Saya minum Jelly Gamat 3 botol selama 2 minggu hasilnya Penyakit Polip Hidung yang saya derita menjadi sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, daging yang tumbuh langsung mengepis, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol itu guna memastikan penyakit saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di Jelly Gamat Gold-G yang membuat hari – hari saya semakin lebih bermakna.
Kesaksian diatas merupakan kisah nyata dan bukan rekayasa.

Jelly gamat gold-g merupakan produk ramuan kesehatan masa kini inovasi baru dalam dunia medis yang hadir untuk obat alternatif berbagai penyakit terutama penyakit polip hidung. Jelly gamat gold-g telah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara, yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Teripang emas merupakan hewan laut berbentuk mirip terumbu karang dan merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 jenis kandungan dibanding kandungan yang terdapat pada teripang jenis lainnya. Teripang emas tersebut diolah dengan teknologi tinggi yang ditangani oleh para ahli professional dibidangnya sehingga tetap higienis dan mutu kandungannya terjamin.

Beberapa kandungan lengkap teripang emas yang telah diteliti oleh para ahli yaitu kolagen, protein, mineral, asam amino, omega 3, 6 & 9, vitamin, antiseptik alamiah, lektin, tanin, saponin, glukosamin, chondroitin, mukoplisakarida, glukosaminglikan, serta gamapeptide. Semua kandungan tersebut berkhasiat atau berperan untuk :

  • Mengobati peradangan penyebab utama tumbuhnya polip hidung
  • Membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi
  • Mencegah sekaligus mengobati infeksi
  • Menghilangkan pembengkakan atau polip pada rongga hidung
  • Menghilangkan semua hambatan yang menyumbat pernafasan
  • Mengurangi rasa sakit
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak atau meradang sehingga menjadi sehat/pulih kembali
  • Meningkatkan dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh sehingga sangat membantu proses pengobatan dan untuk kesehatan tubuh menyeluruh serta mencegah polip hidung membesar dan tumbuh kembali

Dengan khasiat dari kandungannya itulah, yang menjadikan Jelly gamat gold-g sebagai Obat Alternatif Penyakit Polip Hidung  yang terbukti efektif mengobati sampai tuntas hingga ke akar-akarnya. Jelly gamat gold-g dapat dikonsumsi bagi semua usia, mulai dari bayi (diatas 2 bulan) sampai lansia, ibu hamil dan ibu menyusui dijamin aman tanpa menimbulkan efek samping.

Jadi tunggu apalagi ? ayo lakukan pengobatan sekarang juga dan pesan Jelly gamat gold-g hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Praktis Melalui SMS

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031


contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.

Terimakasih Atas Minat Belanja Di Tempat Kami dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Alternatif Penyakit Polip Hidung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar