Jumat, 04 September 2015

Obat Alternatif Penyakit Darah Rendah

Obat Alternatif Penyakit Darah Rendah


Obat Alternatif Penyakit Darah Rendah ~ Tahukah anda bahwa darah rendah merupakan penyakit yang tak boleh di anggap sepele, bahkan membiarkannya begitu saja, kalau terserang penyakit sedapat mungkin harus segera di obati, karena bila dibiarkan berlarut-larut akan menimbulkan penyakit tertentu.
Tekanan darah adalah kekuatan yang diberikan oleh sirkulasi darah pada dinding pembuluh darah, ini merupakan salah satu tanda penting hidup atau tanda vital yang meliputi denyut jantung, pernapasan, dan suhu. Tekanan darah dihasilkan oleh jantung memompa darah ke dalam arteri dimodifikasi oleh respon arteri terhadap aliran darah.

Penyakit darah rendah disebabkan oleh lemahnya tekanan darah yang dipompa oleh jantung. Darah yang mengalir untuk disuplai ke bagian organ-organ tubuh lain menjadi sangat lambat, sehingga aliran darah tidak lancar. Aliran darah yang tidak lancar mengakibatkan tersumbatnya beberapa bagian sel yang berhubungan langsung dengan jantung. Sirkulasi darah tidak lancar juga bisa disebabkan oleh pola hidup yang kurang baik seperti kurang tidur dan kurang gizi.

Bagi banyak orang darah rendah bisa menyebabkan gejala berupa pusing dan pingsan, pada kasus yang parah penyakit darah rendah ini dapat mengancam jiwa. Adapun gejala lainnya yaitu mengalami kondisi fisik yang lemah, dan mata seperti berkunang-kunang setelah habis duduk lama dan berdiri seketika.

Obat Alternatif Penyakit Darah Rendah


Telah hadir Obat Alternatif Penyakit Darah Rendah dari ramuan ekstrak teripang emas dalam kemasan Jelly gamat gold-g yang telah teruji dan terbukti efektif mengobati atau menormalkan dan melancarkan aliran darah sekaligus bermanfaat untuk kesehatan tubuh menyeluruh.

Jelly gamat gold-g merupakan produk ramuan kesehatan inovasi baru dalam dunia medis yang terbuat dari teripang emas. Teripang emas merupakan hewan laut berbentuk mirip terumbu karang dan merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena kandungannya yang memiliki manfaat penyembuhan paling tinggi.

Manfaat teripang emas tersebut diperoleh dari kandungannya yang super lengkap dan kandungan istimewa yang tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lainnya. Kandungan pada teripang emas diantaranya yaitu kolagen, protein, mineral, asam amino, glukosaminoglikan, chondroitin, mukopolisakarida, glukosamin, saponin, omega 3, 6 & 9, tanin, lektin, antiseptik alamiah dan vitamin.

Sedangkan kandungan istimewanya yaitu kandungan aktif Gamapeptide. Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan penyembuhan berbagai penyakit yang berperan untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, melancarkan aliran darah, dan membuat kulit lebih muda sehingga meningkatkan kecantikan kulit.

Adapun manfaat dari kandungan lengkap teripang emas yaitu :

  • Membangun dan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit
  • Menormalkan aliran darah
  • Membuang racun dalam tubuh
  • Menghilangkan segala hambatan yang menyumbat aliran darah dan pernafasan
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak bahkan mati sehingga kembali sehat/ pulih dan berfungsi sebagaimana mestinya
  • Sebagai antibakteri, dan antivirus

Melalui semua manfaatnya itulah, yang menjadikan Jelly gamat gold-g sebagai Obat Alternatif Penyakit Darah Rendah yang terbukti efektif mengobati atau menormalkan dan melancarkan aliran darah sekaligus bermanfaat untuk kesehatan tubuh menyeluruh. Jelly gamat gold-g dapat dikonsumsi bagi semua usia, ibu hamil dan ibu menyusui, dijamin aman tanpa efek samping. Manfaat dan kandungannya telah melalui uji secara klinis dan ilmiah.

Berikut legalitas Jelly gamat gold-g yang menjamin manfaat kandungan dan kualitasnya

  • Terdaftar di BPOM RI TI 11464572
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Jadi tunggu apalagi ? ayo segera obati penyakit anda. Sudah banyak konsumen yang merasakan dan membuktikan manfaatnya, sekarang giliran anda. Jika anda berminat memesan, silahkan langsung saja pesan hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara pemesanan praktis via SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh : JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.

Terimakasih Telah Berbelanja Di Tempat Kami dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Alternatif Penyakit Darah Rendah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar