Senin, 10 Agustus 2015

Pengobatan Usus Buntu Secara Tradisional

Pengobatan Usus Buntu Secara Tradisional

Pengobatan Usus Buntu Secara Tradisional ~ Usus buntu terletak di bagian bawah kanan perut yang merupakan organ berbentuk tabung kecil dan tipis berukuran 5-10 cm yang terhubung di usus besar (tempat tinja terbentuk). Penyakit usus buntu di sebabkan oleh makanan yang sulit dicerna, misalnya keras dan berbiji yang sulit untuk di lunakkan, seperti jambu biji atau biji cabe sehingga akan menimbulkan penyumbatan pada usus. Jika keadaan tersebut dibiarkan, maka dikhawatirkan akan terjadi kerusakan pada saluran pencernaan dan usus akan pecah akibat penyumbatan. Oleh sebab itu, pentingnya untuk segera melakukan penanganan atau pengobatan.


Untuk pengobatan biasanya dilakukan dengan cara operasi, namun bagi sebagian orang tindakan operasi tersebut sangat menakutkan dan menyakitkan belum lagi biaya yang dibutuhkan tidak sedikit. Kami sarankan untuk melakukan pengobatan secara tradisional yang tidak kalah hasilnya dan terbukti mampu mengobati usus buntu sampai tuntas tanpa perlu operasi dengan aman tanpa menimbulkan efek samping yaitu hanya dengan mengkonsumsi ramuan teripang emas dalam Jelly gamat gold-g.


Pengobatan Usus Buntu Secara Tradisional Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly gamat gold-g merupakan produk ramuan kesehatan masa kini gebrakan baru dalam dunia kesehatan yang hadir untuk pengobatan berbagai penyakit secara tradisional yang telah dikenal sekaligus telah digunakan diberbagai wilayah asia tenggara. Jelly gamat gold-g diramu dari teripang emas hewan laut berbentuk mirip terumbu karang yang merupakan species teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan terlengkap. Pengolahan ramuan diolah dengan teknologi tinggi yang didampingi oleh para ahli professional dibidangnya sehingga mutu kandungannya terjamin. Keaslian dan kualitasnya pun terjamin karena memiliki legalitas yang jelas dari berbagai negara, salahsatunya terdaftar di BPOM RI TI 114645721 dan berlegalitas HALAL dari MUI.

Menurut hasil dari berbagai penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam teripang emas terdapat kandungan asam  eicosapentaenat (EPSA) sebanyak 25,69% dan asam docosahexaenat (DHA) sebanyak 3,69%. Kandungan EPA yang tinggi menandakan kecepatan dari teripang dalam memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukkan prostagladin yang merupakan penyebab radang tinggi. Serta terdapat kandungan antiseptik alamiah yang bermanfaat untuk mengobati infeksi akibat dari bakteri atau virus.

Kandungan kolagen dan protein yang tinggi dalam teripang emas juga sangat bermanfaat untuk menutrisi saluran pencernaan khususnya usus serta kandungan Cell Growth Factor (peregenerasi sel) bermanfaat untuk meregenerasi atau menghidupkan kembali sel-sel yang telah rusak atau mati seperti sel usus yang mengalami kerusakan akibat peradangan sehingga akan sehat/ pulih kembali seperti semula. Sedangkan kandungan lain dalam teripang emas yaitu mineral, asam amino, omega 3, 6 & 9, vitamin, lektin, tanin, saponin, glukosamin, chondroitin, mukoplisakarida, dan glukosaminglikan. Semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk membantu proses pengobatan dan membangun sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh untuk kesehatan tubuh yang menyeluruh serta untuk menunjang kesehatan tubuh.

Dalam teripang emas juga terdapat kandungan aktif gamapeptide yang merupakan satu-satunya kandungan yang hanya dimiliki teripang dibanding species teripang lainnya. Kandungan aktif gamapeptide tersebut bermanfaat untuk mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka akibat peradangan, mengaktifkan pertumbuhan sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah dan mencegah  penyempitan pembuluh darah.

Dengan semua kandungannya yang lengkap tersebutlah, alasan kami menyaran Pengobatan Usus Buntu Secara Tradisional dengan Jelly gamat gold-g. Yang telah terbukti mampu mengobati usus buntu sampai tuntas tanpa perlu operasi dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.
Jelly gamat gold-g juga dapat digunakan untuk pengobatan penyakit lainnya, dapat dikonsumsi bagi semua usia (dari bayi diatas 2 bulan sampai lansia) ibu hamil dan ibu menyusui.
Jika anda ingin membuktikan manfaatnya dan berminat untuk memesan, silahkan langsung saja lakukan pemesanan hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Praktis Melalui SMS

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda
Kirim ke 082.216.149.031
Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukangara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
Catatan :
  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :
  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.


TERIMAKASIH BANYAK ATAS MINAT DAN KUNJUNGANNYA 

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Pengobatan Usus Buntu Secara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar