Senin, 03 Agustus 2015

Pengobatan Tipes Secara Tradisional

Pengobatan Tipes Secara Tradisional


Pada saat ini trend pengobatan secara tradisional semakin berkembang dan menjadi pilihan utama untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk tipes karena cenderung aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh. Jelly gamat gold-g ramuan ekstrak teripang emas menjadi pilihan terbaik untuk Pengobatan Tipes Secara Tradisional yang telah teruji secara klinis dan terbukti mampu mengobati sampai tuntas dengan aman tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh.

Sekilas Tentang Tipes

Tipes atau dalam bahasa medis dikenal dengan tifoid fever merupakan kondisi akut yang berhubungan dengan demam dan merupakan penyakit infeksi bakteri yang terjadi pada saluran pencernaan terutama usus halus dan juga terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C. Bakteri yang menyebabkan tipes tersebut dapat masuk kedalam tubuh melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi oleh bakteri tersebut. Gejala yang dapat ditimbulkan berupa demam yang lebih dari seminggu, flu, batuk-pilek, tidak nyaman di perut, ruam atau bintik merah, lelah, sakit kepala, nafsu makan berkurang, sembelit, sakit perut, mual dan muntah, dan lidah berwarna putih. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja, anak-anak maupun orang dewasa dan dapat berbahaya bila tidak segera diobati dengan tepat.

Jelly Gamat Gold-G Sebagai Pengobatan Tipes Secara Tradisional


Jelly gamat gold-g merupakan ramuan kesehatan terobosan baru dalam dunia kesehatan yang telah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara akan kandungannya yang sangat bermanfaat untuk pengobatan berbagai penyakit sekaligus untuk menunjang kesehatan tubuh. Selain itu, juga memiliki legalitas yang jelas dari berbagai negara salahsatunya terdaftar di BPOM RI TI 114645721 dan Berlegalitas HALAL dari MUI sehingga keaslian dan kualitasnya terjamin.

Jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang emas yang merupakan hewan laut berbentuk seperti terumbu karang dan merupakan species teripang terbaik di dunia karena memiliki kandungan yang terlengkap hingga 50 jenis kandungan dibanding species teripang lainnya. Beberapa kandungan tersebut yaitu kolagen, protein, mineral, asam amino, omega 3, 6 & 9, vitamin, antiseptik alamiah, lektin, tanin, saponin, glukosamin, chondroitin, mukoplisakarida, glukosaminglikan, serta gamapeptide yang bermanfaat atau bekerja untuk :

  • Membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri termasuk bakteri Salmonella typhi penyebab utama penyakit tipes
  • Memberikan gizi yang dibutuhkan oleh saluran pencernaan dan nutrisi untuk tubuh
  • Menyembuhkan luka dalam maupun luar termasuk luka pada usus halus yang disebabkan oleh bakteri
  • Mencegah sekaligus mengobati infeksi akibat bakteri
  • Memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang telah rusak akibat infeksi dari bakteri
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menurunkan demam
  • Meningkatkan stamina
  • Menenangkan sehingga menstabilkan emosi
  • Membangun dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit

Melalui manfaatnya yang lengkap tersebut, maka Jelly gamat gold-g memang pilihan terbaik sebagai Pengobatan Tipes Secara Tradisional yang telah teruji secara klinis dan terbukti mampu mengobati sampai tuntas dengan aman tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh. Serta dapat dikonsumsi bagi semua usia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Bagi anda yang berminat dan ingin melakukan Pengobatan Tipes Secara Tradisional dengan Jelly gamat gold-g, silahkan langsung saja pesan hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara pemesanan via SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031


contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukangara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031
  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami. 
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.


Terimakasih Telah Berbelanja Kepada Kami dan Semoga Lekas Sembuh

Pengobatan Tipes Secara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar