Kamis, 13 Agustus 2015

Pengobatan Sipilis Secara Tradisional

Pengobatan Sipilis Secara Tradisional


Pengobatan Sipilis Secara Tradisional ~ Sipilis merupakan penyakit menular akibat infeksi dari bakteri yang Treponema pallidum. Penularan infeksi ini paling umum terjadi melalui hubungan seksual dengan orang yang sudah terinfeksi. Juda dapat menular melalui pajanan cairan tubuh penderitanya misal menerima donor darah dari penderita sipilis.Serta berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh misalnya tato dan menindik telinga. Pada ibu hamil yang menderita penyakit ini, biasanya bayi yang dikandung pun akan tertular dan tak jarang bayi tersebut mengalami kematian dalam kandungan.

Infeksi dari penyebab sipilis biasanya tidak menimbulkan gejala yang pasti atau baru terdeteksi setelah infeksi berangsur lama. Adapun awal gejala dari sipilis yaitu seperti rasa sakit pada alat kelamin ataupun pada mulut (tanda awal terinfeksi sipilis), setelah tubuh terinfeksi, muncul ruam pada sebagian anggota tubuh dalam jangka waktu yang cukup lama setelah terinfeksi, terdapat luka yang terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi, dan terdapat benjolan dan luka di sekitar alat kelamin. Jika terkena infeksi dari penyebab sipilis sudah berangsur lama atau bahkan bertaun-taun dan tidak segera ditangani maka akan membahayakan tubuh penderitanya terutama akan membahayakan sistem saraf, otak, dan sistem darah penderita. Oleh sebab itu, penting untuk segera ditangani atau melakukan pengobatan. Untuk pengobatan kami rekomendasikan secara tradisional yaitu dengan mengkonsumsi ramuan teripang emas dalam Jelly gamat gold-g yang telah teruji secara klinis dan terbukti mampu menyembuhkan sampai tuntas dengan aman tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh.

Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Pengobatan Sipilis Secara Tradisional


Jelly gamat gold-g merupakan merupakan produk ramuan kesehatan inovasi baru dalam dunia kesehatan yang direkomendasikan untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk sipilis secara tradisional. Dengan terbuat dari teripang emas yang merupakan jenis teripang terbaik didunia karena memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi dan bermanfaat untuk menunjang kesehatan tubuh. Jelly gamat gold-g diproses dengan teknologi tinggi yang didampingi oleh para ahli professional dibidangnya sehingga mutu kandungan dan khasiatnya terjamin. Keaslian dan kualitasnya pun tidak pelu diragukan, karena telah memiliki legalitas yang jelas dari berbagai negara salahsatunya terdaftar di BPOM RI TI 114645721 dan bersertifikat HALAL dari malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Menurut hasil dari berbagai penelitian para ahli menyebutkan bahwa teripang emas yang terkandung dalam Jelly gamat gold-g memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 jenis kandungan dibanding jenis teripang lainnya. Beberapa kandungan tersebut yaitu kolagen, protein, mineral, asam amino, omega 3, 6 & 9, vitamin, antiseptik alamiah, lektin, tanin, saponin, glukosamin, chondroitin, mukoplisakarida, glukosaminglikan, serta gamapeptide. Semua kandungan tersebut berkhasiat atau berperan untuk :

  • Mencegah sekaligus menyembuhkan infeksi akibat bakteri atau virus termasuk bakteri Treponema pallidum penyebab utama terjadinya sipilis.
  • Membangun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga sangat membantu dalam proses penyembuhan serta mencegah terkena infeksi.
  • Memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak akibat infeksi.
  • Mencegah terjadinya kerusakan organ tubuh akibat penyebaran infeksi sipilis.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka.
  • Meremajakan kulit sehingga bekas luka akan hilang dan meratakan, melebutkan serta mengenyalkan kulit.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Meningkatkan stamina.
  • Melancarkan sirkulasi darah.
  • dan Menenangkan sehingga menstabilkan emosi.

Dengan khasiat dan peranan kandungannya yang lengkap tersebutlah, alasan kami rekomendasikan Jelly gamat gold-g untuk Pengobatan Sipilis Secara Tradisional yang terbukti mampu menyembuhkan sampai tuntas dengan aman tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh. Dapat dikonsumsi bagi semua usia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Jika anda berminat dan ingin membuktikan khasiatnya, silahkan langsung saja pesan Jelly gamat gold-g hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Praktis Melalui SMS

    Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

    Kirim ke 082.216.149.031

    contoh :

    JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukangara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

    Kirim ke 082.216.149.031
    • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
    • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
    • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

    Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

    • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
    • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
    • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
    • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

    Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.

    Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

    Pembelian
    Harga
    Retail
    Discount
    Harga
    Net
    1 botol
    Rp.180.000
    Rp.5000
    Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
    2 botol
    Rp.360.000
    Rp.25.000
    Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
    3 botol
    Rp.540.000
    Rp.45.000
    Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
    4 botol
    Rp.720.000
    Rp.60.000
    Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
    6 botol
    Rp.1.080.000
    Rp.120.000
    Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
    Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya
    Semoga Lekas Sembuh

    Pengobatan Sipilis Secara Tradisional

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar