Selasa, 18 Agustus 2015

Pengobatan Cacar Air Pada Anak Secara Tradisional

Pengobatan Cacar Air Pada Anak Secara Tradisional


Pengobatan Cacar Air Pada Anak Secara Tradisional ~ Cacar air merupakan penyakit yang menyerang kulit disebabkan oleh infeksi virus varicella-zoster yang mengakibatkan munculnya ruam kulit berupa kumpulan bintik-bintik kecil baik berbentuk datar maupun menonjol, melepuh serta berkeropeng dan rasa gatal. Penyakit ini juga merupakan penyakit menular, yang penularannya bisa melalui kontak fisik, udara, air liur, lendir atau cairan dari cacar individu yang terinfeksi.

Cacar air dapat menyerang siapa saja, namun lebih sering terjadi pada anak-anak karena sistem kekebalan tubuh mereka masih lemah sehingga mudah terinfeksi oleh virus penyebab cacar air. Seseorang yang terkena cacar air biasanya mengalami demam, kelelahan, kehilangan nafsu makan dan sakit di seluruh tubuh. Cacar air dipercaya hanya akan terjadi satu kali seumur hidup pada setiap orang, namun bila sistem kekebalan tubuh seseorang melemah maka tidak menutup kemungkinan dapat terserang atau terinfeksi oleh virus cacar air berkali-kali. Penyakit ini seringkali membuat penderitanya tersiksa, karena menimbulkan rasa panas, meradang dan gatal yang hebat.

Kami rekomendasikan ramuan ekstrak teripang emas dalam Jelly gamat gold-g solusi untuk Pengobatan Cacar Air Pada Anak Secara Tradisional yang telah teruji secara klinis dan terbukti mampu mengobati sampai tuntas dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Untuk Pengobatan Cacar Air Pada Anak Secara Tradisional


Jelly gamat gold-g merupakan produk ramuan kesehatan inovasi baru dalam dunia kesehatan yang telah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara akan kandungannya yang memiliki khasiat pengobatan paling tinggi sekaligus khasiat untuk menunjang kesehatan tubuh. Jelly gamat gold-g diracik dari ekstrak teripang emas yang merupakan hewan laut berbentuk mirip terumbu karang dan merupakan jenis teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dibanding kandungan dalam teripang jenis lainnya.

Pengolahan bahan tersebut diproses dengan teknologi tinggi yang didampingi oleh para ahli professional dibidangnya sehingga mutu kandungannya tetap terjaga. Keaslian dan kualitasnya pun tidak perlu diragukan karena telah memiliki legalitas yang jelas dari berbagai negara yaitu :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Jelly gamat gold-g menjadi solusi Pengobatan Cacar Air Pada Anak Secara Tradisional karena menurut hasil penelitian oleh Prof.Rizwan Hasim di Universitas Kebangsaan Malaysia menyebutkan bahwa teripang emas yang terkandung dalam Jelly gamat gold-g memiliki kemampuan atau manfaat mematikan bakteri dan virus penyebab utama terjadinya penyakit cacar air. serta membunuh bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus penyebab penyakit meningitis. Teripang juga memiliki kandungan gizi terlengkap yang bermanfaat untuk membangun sistem kekebalan tubuh sekaligus memberantas semua bakteri dalam tubuh.

Adapun beberapa kandungan lengkap dalam teripang emas yaitu kolagen, protein, mineral, asam amino, omega 3, 6 & 9, vitamin, antiseptik alamiah, lektin, tanin, saponin, glukosamin, chondroitin, mukoplisakarida, glukosaminglikan, serta gamapeptide. Semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk membantu proses pengobatan, yang bermanfaat untuk :

  • Memberantas dan menghambat pertumbuhan bakteri dan virus termasuk varicella-zoster penyebab utama penyakit cacar air
  • Mencegah sekaligus mengobati infeksi akibat bakteri dan virus
  • Mencegah sekaligus mengobati peradangan akibat infeksi
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  • Memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang telah rusak akibat infeksi dari bakteri dan virus
  • Mempercepat penyembuhan luka akibat cacar air
  • Meremajakan kulit sehingga menghilangkan bekas luka atau keropeng cacar air, menghaluskan dan mengenyalkan kulit.
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menurunkan demam
  • Meningkatkan stamina
  • Menenangkan sehingga menstabilkan emosi
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • dan Mencegah terserang berbagai penyakit

Melalui manfaat kandungannya yang lengkap itulah, alasan kami merekomendasikan Jelly gamat gold-g untuk Pengobatan Cacar Air Pada Anak Secara Tradisional yang terbukti mampu mengobati sampai tuntas. Jelly gamat gold-g dapat dikonsumsi bagi semua usia dari bayi diatas 2 bulan sampai lansia, ibu hamil dan ibu menyusui yang jelas aman tanpa menimbulkan efek samping.

Jadi tunggu apalagi ? ayo segera lakukan pengobatan sekarang juga dan pesan Jelly gamat gold-g hanya dari kami. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pemesanan "Kirim barang dahulu, setelah barang sampai ditangan anda baru lakukan pembayaran". Sistem tersebut kami terapkan demi kenyamanan pelanggan dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan belanja online. (Syarat & ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Praktis Melalui SMS

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.

Untuk pembayaran transferkan ke nomor rekening berikut :

  • BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
  • BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
  • MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima ! Silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE

TERIMAKASIH BANYAK ATAS MINAT DAN KUNJUNGANNYA
SEMOGA LEKAS SEMBUH


Pengobatan Cacar Air Pada Anak Secara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar