Sabtu, 06 Juni 2015

Cara Menghilangkan Penyakit Thalasemia

Cara Menghilangkan Penyakit Thalasemia


Selamat datang dan terima kasih banyak atas kunjungannya ke situs resmi kami yang akan memberikan informasi mengenai seputar kesehatan. Artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Menghilangkan Penyakit Thalasemia yang aman tanpa efek samping dengan kandungan dari Jelly gamat gold-g yang bisa membantu proses pembentukan sel darah merah pada penderita thalasemia sehingga akan sembuh dan pulih kembali serta dapat dikonsumsi bagi siapa mulai dari bayi (diatas 2 bulan) sampai lansia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Sekilas Mengenai Thalasemia 


Thalasemia merupakan salah satu penyakit kelainan pada aliran darah, yang mana kondisi sel darah merah mudah rusak atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (120 hari). Akibatnya penderita thalasemia akan mengalami gejala anemia diantaranya pusing, muka pucat, mudah lelah dan lemas, sulit tidur, nafsu makan berulang, dan tubuh mudah mengalami infeksi yang berulang.

Thalasemia juga merupakan salah satu penyakit keturunan yang mana sepasang suami istri ada yang membawa gen penyebab thalasemia sehingga keturunannya menderita thalasemia. Sebuah gen yang diturunkan tersebut adalah gen cacat yang tidak seimbang dalam  rantai  protein globin alfa dan beta yang diperlukan dalam pembentukan hemoglobin. Thalasemia juga dapat terjadi akibat ketidakmampuan sumsum tulang membentuk protein yang dibutuhkan untuk memproduksi hemoglobin sebagaimana mestinya.

Jelly Gamat Gold-G Sembuhkan Thalasemia Dengan Aman Tanpa Efek Samping


Jelly gamat gold-g merupakan ramuan kesehatan berbentuk cairan jelly dari ekstrak teripang emas yang sudah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara dalam khasiatnya yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kesembuhan berbagai penyakit termasuk thalasemia dengan aman tanpa efek samping karena kandungannya 100% dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Khasiat Jelly gamat gold-g yang mampu menyembuhkan thalasemia yaitu dengan kandungannya dari teripang emas yang dijadikan sebagai bahan utama. Dalam teripang emas terdapat kandungan saponin yang bermanfaat untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, menghasilkan sel darah merah yang mampu meningkatkan kadar hemoglobin untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh tubuh sehingga menambah energi serta dapat menghindari dari anemia.

Menurut hasil penelitian menyatakan bahwa teripang emas memiliki kandungan Glukosaminoglikan yang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita thalasemia mayor, berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. 

Selain itu terdapat kandungan Cell Growth Factor (peregenerasi/pemulihan) yang mampu meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang telah rusak/mati sehingga sehat dan pulih kembali, mampu membentuk sel baru, dan memperlancarkan peredaran darah. Serta teripang emas juga memiliki kandungan aktif yang tidak terdapat pada kandungan teripang  jenis lain yaitu Gamapeptide. Gamapeptide berguna untuk mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jelly gamat gold-g juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit. Dengan semua khasiatnya tersebut, maka thalasemia tersebut akan tersembuhkan dan penyakitnya pun hilang.

Jadi tunggu apalagi? ayo pesan sekarang juga hanya dari kami. Cara pemesanan melalui SMS dengan mengikuti format pemesanan seperti berikut ini :

JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih No. 12 Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

PERHATIKAN !

Kami hanya melayani pengiriman dengan format pemesanan yang sesuai dengan format diatas. Kode JGS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda agar kami dapat memproses cepat pengiriman.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Kami memiliki sistem pemesanan "Barang sampai, baru transfer pembayaran" demi kenyamanan anda dan agar terhindar dari segala bentuk penipuan.

Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami

No Hp.082.216.149.031 / pin BB 2122C182

Untuk transfer pembayaran ke nomor rekening berikut :

BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima.

Semoga Informasi Yang Kami Berikan Bisa Menjadi Perantara Bagi Kesehatan dan Kesembuhan Anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar