Senin, 08 Juni 2015

Cara Menghilangkan Penyakit Jantung Bocor

Cara Menghilangkan Penyakit Jantung Bocor


Cara Menghilangkan Penyakit Jantung Bocor,- Jantung bocor merupakan suatu penyakit kelainan pada jantung yang biasanya bawaan sejak lahir. Formasi jantung seharusnya sempurna dengan empat bagian jantung yaitu serambi kanan dan kiri, bilik kanan dan kiri, serta sekat jantung yang memisahkan bagian-bagian tersebut. Namun pada penderita jantung bocor bawaan sejak lahir formasi jantungnya tidak demikian, melainkan ada kelainan pada struktur jantung yang terdapat lubang pada sekat jantung sehingga jantung tidak dapat berfungsi secara normal. Jantung berfungsi untuk memompa darah sehingga mengatur peredaran darah. Bila jantung mengalami kerusakan dan tidak berfungsi dengan baik, maka darah yang dipompa ke tubuh menjadi berkurang dan dapat menimbulkan pencampuran antara darah kotor dan darah bersih. Penyakit ini sangatlah berbahaya yang dapat menyebabkan kematian, maka dari itu kami disini merekomendasikan Jelly gamat gold-g sebagai pengobatan yang cocok bagi segala usia mulai dari bayi (diatas 2 bulan) sampai lansia, ibu hamil daan ibu menyusui dan mampu mengobati sampai sembuh sehingga penyakit jantung bocor akan hilang serta aman efek samping.

Penyebab Penyakit Jantung Bocor
  1. Bawaan sejak lahir (90% belum diketahui penyebabnya) namun beberapa faktor seperti merokok pada saat kehamilan, mengkonsumsi obat diluar resep dokter, dan infeksi pada waktu kehamilan dapat menyebabkan kelainan pada struktur jantung seperti jantung bocor.
  2. Faktor keturunan (genetik)
  3. Lingkungan yang tidak sehat
  4. Pola hidup dan makan yang tidak sehat
Gejala Penyakit Jantung Bocor
  1. Napas cepat
  2. Sulit makan dan minum
  3. Berat badan sulit untuk naik
  4. Infeksi paru-paru yang seringkali berulang
  5. Keadaan (bibir, kulit, dan kuku) menjadi berwarna biru pucat
  6. Tidak dapat melakukan aktivitas atau berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.
Adapun gejala jantung bocor pada bayi dapat dicurigai apabila bayi tersebut gampang sakit, berat badannya tidak naik-naik, susah minum susu, dan gampang kelelahan.

Pengobatan Penyakit Jantung Bocor Bagi Segala Usia Yang Aman Tanpa Efek Samping

Jelly gamat gold-g ramuan kesehatan dari ekstrak teripang emas mampu mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit jantung bocor dan cocok bagi segala usia serta aman tanpa efek samping. Jelly gamat gold-g dengan ekstrak teripang emasnya sudah dikenal diberbagai wilayah asia tenggara dalam khasiatnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan pengobatan berbagai penyakit serta telah mendapat izin edar dengan terdaftar di Badan POM RI TI 114645721 sehingga anda tak perlu khawatir akan khasiat dan kandungannya.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Pengobatan Penyakit Bocor

Dengan ekstrak teripang emas yang dijadikan sebagai bahan utama Jelly gamat gold-g memiliki kandungan dan khasiat berikut :
  1. Kandungan asam docosahexanat (DHA), asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung serta dengan kandungan asam eicosapentaenat (EPA) mampu memperbaiki jaringan rusak secara cepat.
  2. Cell Growth Factor (penegenerasi/pemulihan) yang mampu mengaktifkan pertumbuhan dan memperbaiki sel-sel jaringan tubuh yang telah rusak/mati atau membusuk seperti halnya struktur jantung yang telah rusak sehingga pulih atau sehat kembali dan dapat berfungsi secara normal.
  3. Omega 3 & 6 serta asam amino mampu untuk membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak.
  4. 11 asam amino : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, docosahexaenat dan asam lemak mampu mempercepat pengobatan (penyembuhan) luar maupun dalam.
  5. Kandungan lain dari teripang emas memiliki kemampuan untuk menguraikan plak arterosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga aliran darah ke jantung tidak akan terhambat, dan lubang di jantung pun akan tertutup kembali karena adanya pasokan nutrisi dari kandungan teripang emas tersebut.
Dari kandungan dan khasiatnya tersebut maka Jelly gamat gold-g memang mampu mengobati penyakit jantung bocor sampai sembuh dengan aman tanpa efek samping karena kandungannya 100% dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Ayo lakukan pengobatan sekarang juga, sebelum terlambat. Pesan segera Jelly gamat gold-g hanya dari kami, pemesanan melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

JGS: Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh :
JGS: 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx
Kirim ke 082.216.149.031

PERHATIKAN !

Kami hanya melayani pengiriman dengan format pemesanan yang sesuai dengan format diatas. Kode JGS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda agar kami dapat memproses cepat pengiriman.

Tabel Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Kami memiliki sistem pemesanan "Barang sampai, baru transfer pembayaran" demi kenyamanan anda dan menghindarkan dari segala bentuk penipuan. (syarat & ketentuan berlaku)

Informasi selengkapnya hubungi 
Rizal Mugni No.HP 082216149031 /pinBB 2122C182

Untuk pembayaran, transferkan ke nomor rekening berikut :

BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati atas upaya mengatasnamakan agen resmi kami, kami hanya memiliki satu nama nomor rekening yaitu Rizal Mugni. Bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima.

Semoga Rekomendasi Pengobatan Dari Kami Dapat Menjadi Perantara Kesembuhan Anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar