Minggu, 24 Mei 2015

Cara Menghilangkan Penyakit Lambung Bengkak

Cara Menghilangkan Penyakit Lambung Bengkak

Cara Menghilangkan Penyakit Lambung Bengkak,- Penyakit lambung bengkak merupakan salahsatu penyakit yang terbilang berbahaya yang mana lambung mengalami pembengkakan yang disebabkan oleh beberapa faktor seperti virus, bakteri, peningkatan asam dan lain lain. Pada saat lambung mengalami pembengkakan terjadi peradangan yang ringan, kemudian lambat laun peradangan tersebut akan bertambah tingkat keparahannya yang bisa menimbulkan luka dan kerusakan pada lambung. Gejala penyakit ini hampir sama dengan penyakit maag karena pada dasarnya lambung mengalami pembengkakan akibat dari maag yang telah kronis. 

Gejala Lambung Bengkak
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  • Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah.
  • Sering sendawa, terutama bila dalam keadaan lapar.
  • Nafsu makan menurun, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
Bila anda mengalami gejala seperti diatas, maka segeralah periksakan diri ke ahli kesehatan. Dan kami rekomendasikan Jelly gamat gold-g sebagai penanganan tepat yang mujarab menyembuhkan lambung bengkak sampai tuntas aman tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Mujarab Menyembuhkan Lambung bengkak Sampai Tuntas Aman Tanpa Efek Samping

Jelly gamat gold-g merupakan ramuan kesehatan yang berbentuk cairan jelly dari ekstrak teripang emas. Teripang emas merupakan species hewan laut yang memiliki khasiat penyembuhan berbagai penyakit paling tinggi termasuk penyakit lambung bengkak. Teripang emas memiliki kandungan aktif Gamapeptide yang sangat bermanfaat bagi penderita penyakit lambung bengkak karena dengan khasiat kandungan tersebut mampu mempercepat menyembuhkan luka pada lambung, mampu mencegah dan menyembuhkan inflamasi atau peradangan yang menjadi penyebab lambung bengkak, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, dan melancarkan sirkulasi darah.

Teripang emas juga memiliki kandungan antiseptik alamiah yang bermanfaat untuk mencegah dan membunuh virus atau bakteri penyebab infeksi yang menimbulkan peradangan serta mampu menetralisir keasaman lambung. Selain itu, teripang emas juga mengandung “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit seperti pada lambung yang mengalami kerusakan akibat peradangan, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Dengan tambahan dari kandungan tersebut maka penyakit lambung bengkak akan hilang dan tentunya sembuh sampai tuntas.

Dengan khasiat dari kandungan teripang emas, maka tidak perlu diragukan lagi. Jelly gamat gold-g memang mujarab menyembuhkan lambung bengkak sampai tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami serta dapat dikonsumsi siapa saja dari mulai bayi sampai orang dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Jadi tunggu apalagi? Ayo lakukan pengobatan sekarang juga sebelum terlambat. Bagi anda yang berminat memesan Jelly gamat gold-g, silahkan pesan di tempat kami via SMS "Barang sampai, baru transfer pembayaran ( khusus 1 botol )" dengan mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini !

Format Pemesanan

Ketik Kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS: 6 botol : Rizal : Jl.Empang Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.323.121.xxx
Kirim ke 082.216.149.031
  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Hati-hati pembelian barang yang sama dengan harga lebih murah.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G Yang Asli
Pembelian
Harga
Retail
Discount
Harga
Net
1 botol
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
Transfer Pembayaran Anda Ke Nomor Rekening Berikut :

BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni
BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni
BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni
MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni

Hati-hati penipuan ! Nomor rekening kami hanya atas nama Rizal Mugni saja, bila ada nama nomor rekening lain harap jangan diterima.

Terimakasih Banyak Atas Minat dan Kunjungannya
Semoga Lekas Sembuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar